Tentang Saya

April 01, 2019


Assalamualaikum....

Tentang Saya.....tentang Mak Wik
Mungkin begitu buka blog saya dengan nama Mak Wik pasti kebayang wah mak-mak gaul nulis di Blog nich...hehehe
Gaul banget sih nggak tapi konvesional juga nggak lho ya...

Mak Wik  nama Blog personal dari Dwi Safiyatin Kurniasih seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak yang juga punya kewajiban sebagai Guru di sekolah menengah tingkat pertama di sebuah kecamatan kecil .
Saya memang tidak muda lagi dan boleh dikatakan terlambat sangat terlambat jika baru memulai saat ini dalam dunia per Blog an .
Usia boleh menua tapi semangat untuk terus berkarya dan terus berbagi manfaat kepada orang lain gak boleh kalah sama yang muda kan....
Selain sebagai IRT dan Guru saya juga punya beberapa kegiatan lain yang sebenarnya bukan mengisi waktu luang sih, karena setiap hari justru saya seperti kehabisan waktu dan berkejaran dengan rutinitas sehari-hari. Kegiatan sampingan saya itu berjualan online, dan saat ini lebih fokus pada jualan online gamis dan segala keperluan muslimah.
Selain itu juga suka bergabung dengan kelas-kelas parenting untuk menambah wawasan dalam dunia perkembangan anak dan bagaimana mendidik anak , kelas-kelas jualan online untuk  menambah ilmu bagaimana berjualan online yang tepat, dan sekarang nambah kegiatan untuk konsisten menulis di Blog.

Bukan gak ada tujuannya lho....
Ya mungkin beginilah cara seorang Mak Wik menjaga agar tetap waras dari segala rutinitas yang kayaknya sedikit demi sedikit mengerogoti pola pikir yang sehat.
Semua kegiatan sampingan yang dipilih tetep yang tidak akan mengganggu tugas utama sebagi istri dan ibu plus tidak menggangu profesi saya sebagai Guru.
Semua masih bisa dilakukan dari rumah dan di waktu senggang tidak mengajar di sekolah.

Yang ingin berkenalan langsung ataupun untuk kepentingan bisnis online silahkan hubungi saya di

WA : 085258738737 atau klik bit.ly/KeiAzGalery





You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts